Obat Ampuh Kencing Tidak Tuntas, 100% Manjur Melancarkan Kencing

Tips cara ampuh mengatasi kencing tidak tuntas

Tips cara ampuh mengatasi kencing tidak tuntas - Keluhan kencing yang tidak tuntas memang kadang-kadang dialami oleh pria ataupun wanita, dan penyebabnya bisa bermacam-macam. Berikut adalah beberapa fakor yang dapat memicu kencing tidak tuntas :

1. Pembesaran prostat jinak
Pembesaran prostat jinak (BPH) biasanyamenyerang pria yang berusia 40 tahun ke atas. Kondisi ini merupakan kondisi alamiah akibat penuaan. Gejalanya dimulai dari susah kencing, pancaran urin lemah, dan kencing tidak tuntas.

2. Penyempitan saluran kemih
Penyempitan saluran kemih terutama bagian bawah, hal ini bisa dipicu oleh trauma atau luka yang menyebabkan jaringan parut sehingga mempersempit jalan urin. Penyempitan saluran kencing kemungkinan adalah penyempitan pada saluran dari ginjal ke kandung kemih (ureter)

3. Infeksi Saluran Kemih
Infeksi saluran kemih merupakan masalah yang banyak dialami kaum wanita. Selain karena faktor anatomi, kebiasaan menahan buang air kecil juga memicu penyakit ini. Alasan wanita lebih banyak menderita ISK karena Bakteri yang masuk ke dalam Miss V ternyata lebih cepat mengakibatkan peradangan dan menimbulkan infeksi. Hal ini dijelaskan lebih lanjut oleh dr Charles Martamba Hutasoit, SpU, spesialis urologi dari Urology Center Siloam Hospital Kebon Jeruk.

ISK ditandai dengan rasa nyeri atau perih saat buang air kecil, kencing tidak tuntas, rasa selalu ingin buang air kecil (anyang-anyangan), serta warna urine keruh dan berbau menyengat.

Tips cara ampuh mengatasi kencing tidak tuntas dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, Terbukti 100% Manjur

QnC Jelly Gamat obat kencing tidak tuntas adalah produk herbal generasi terbaru produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Produk herbal ini dibuat dari keseluruhan bahan herbal pilihan dengan Teripang emas sebagai bahan utamanya. 

QnC Jelly Gamat sangat ampuh sekali dalam mengatasi masalah kencing tidak tuntas. Kandungan nutrisi dan gizi yang lengkap dalam teripang emas QnC Jelly Gamat membuat obat herbal ini sangat istimewa dan banyak diminati, karena khasiatnya yang terbukti manjur dan alami tanpa ada efek samping.

APA ITU TERIPANG & APAKAH BENAR TERIPANG EMAS BISA MENGATASI KENCING TIDAK TUNTAS?

Obat Ampuh Kencing Tidak Tuntas, 100% Manjur Melancarkan Kencing
TERIPANG adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Teripang tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Sebagai produk perikanan, teripang tidak hanya dikonsumsi di Indonesia. Beberapa negara lain seperti, Jepang, Hongkong, dan Amerika menyukainya. Teripang adalah komoditas penting karena hewan ini dikonsumsi oleh berbagai kelas sosial masyarakat dunia. Teripang telah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina. Sejak Dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan, pesta, dan hari-hari besar. Bahkan teripang disebut-sebut mempunyai khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit, termasuk mengatasi masalah buang air kecil (kencing)

Di dilaporkan bahwa secara medis tubuh dan kulit teripang jenis teripang emas berkhasiat menyembuhkan penyakit ginjal, paru-paru basah, anemia, anti-inflamasi, dan mencegah antireosklerosis serta penuaan jaringan tubuh. Di samping itu, estrak murni mempunyai kecendrungan menghasilkan holotoksin yang efeknya sama dengan antimicyn dengan kadar 6,25-25 mikrogram/mililiter.

Untuk memastikan khasiat teripang emas, Banyak para ahli yang melakukan penelitian terhadap hewan laut yang mirip mentimun ini. Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Teripang emas sangat ampuh dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kencing salah satu faktor penyebab kencing tidak tuntas, karena mengandung senyawa antiseptik alamiah. Senyawa ini ampuh memberantas bakteri & jamur penyebab penyakit infeksi saluran kencing.

Gamapeptide senyawa alami yang istimewa (tidak di temukan di spesies lain) berperan aktif dalam mengatasi masalah kencing tidak tuntas. Senyawa gamapeptide mampu dan sangat ampuh mengatasi masalah pembesaran prostat yang merupakan salah satu faktor pemicu kencing tidak tuntas. Gamapeptide memiliki manfaat mencegah dan inflamasi / peradangan. Ini bagus sekali untuk mengatasi masalah pembesaran prostat.

Agar Anda semakin yakin dengan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat kencing tidak tuntas, QnC Jelly Gamat telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian konsumen kami yang sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya.







Tidak usah diragukan lagi, khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat kencing tidak tuntas memang mujarab dan mampu mengatasi masalah kencing yang tidak tuntas. Jadi tunggu apalgi segara atasi keluhan yang Anda alami saat ini dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan hanya disini  DISTRIBUTOR RESMI QnC JELLY GAMAT.

Saya Berminat dan ingin mencoba QnC Jelly Gamat obat kencing tidak tuntas. Bagaimana caranya, saya bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat ini?

Bagi Anda yang berminat ingin mencoba QnC Jelly Gamat obat kencing tidak tuntas, bisa memesan kepada kami. Disini Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan terjamin 100% aman barang sampai ke tangan Anda.

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat obat kencing tidak tuntas, Kirim SMS dengan format

UTNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649


Contoh :
UTNC : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( UTNC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

UTNC Harus Anda cantumkan, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan QnC Jelly Gamat 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Tips cara ampuh mengatasi kencing tidak tuntas

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Ampuh Kencing Tidak Tuntas, 100% Manjur Melancarkan Kencing"

Posting Komentar